Serah Terima Jabatan PIK-R Periode 2021/2022

 

Medan, Jurnalistik Syams – Serah Terima Jabatan PIK-R (Pusat Informasi Konseling- Remaja) digelar di MAN 1 Medan, Selasa (13/09).

Acara ini dihadiri oleh pengurus baru PIK-R periode 2021-2022, yang akan dilantik, yaitu Dhafa afdhilla (Ketua), Quina Rizky Dae Yuena Siregar (Sekretaris), dan Devina Syava Valycia Siregar (Bendahara). Turut diundang pula WKM Kesiswaan dan staff, Pembina PIK-R, Pembina UKS, serta Ketua OSIM Man 1 Medan. Selain itu, terdapat beberapa Demisioner.

Proses Serah Terima Jabatan ini diawali dengan kata sambutan dari WKM Kesiswaan. Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara luring dan sudah memenuhi protokol kesehatan. Dan di meja registrasi sudah disediakan hand sanitizer. Para tamu undangan diwajibkan untuk memakai masker. Namun, keterbatasan dalam situasi seperti ini, kegiatan tersebut juga dapat diikuti dan disaksikan secara virtual menggunakan GMeet.

“Semoga kesalahan-kesalahan di tahun saya menjabat, bisa diperbaiki, serta diulang kembali,” harap Muhammad Agil selaku Ketua PIK-R 2020/2021 “Dan kedepannya makin banyak prestasi dari PIK-R untuk Man 1,” sambungnya.

Reporter : Citra Salsabila dan Elza Fatimah Zahra
Editor : Faiza Irna

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.