Guru-guru MAN 1 Medan ikuti Gladi Bersih UNBK

Medan (Inhum). Guru-guru MAN 1 Medan mengikuti gladi bersih Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Lab. Komputer 2 MAN 1 Medan. Gladi bersih yang dilaksanakan pada selasa tanggal 26 Februari 2020 berlangsung dengan tertib tanpa ada kendala yang berarti. Gladi Bersih UNBK dimulai pukul 07.30 WIB dan dibagi menjadi dua sesi pelaksanaan dan diawasi oleh dua orang yang terdiri dari proktor dan tekhnisi komputer.

Dewi Zakiah, M.Kom selaku proktor pelaksanaan Gladi Bersih UNBK Guru MAN 1 Medan mengatakan sistem pelaksanaan gladi bersih UNBK untuk guru sama dengan gladi bersih UNBK untuk siswa/i yang telah dilaksanakan sebelumnya, yaitu semi offline yang diawali dengan login melalui server dan password masing-masing guru kemudian langsung terhubung dengan soal dan semua jawaban oleh guru akan dikirim ke server pusat  melalui server di Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan.

Kepala MAN 1 Medan Maisaroh, S.Pd, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan gladi bersih UNBK untuk guru merupakaian rangkaian persiapan UNBK  agar guru-guru mapel  MAN 1 Medan memahami mekanisme pelaksanaan UNBK termasuk bentuk soal AKM yang diujikan disamping itu, pelaksanaan gladi bersih UNBK harus dilaksanakan dengan sikap profesionalitas yang tinggi untuk mendukung dan menjalankan program pemerintah dengan intensitas persiapan yang matang agar sejak dini kendala-kendala yang akan muncul dapat diatasi dengan baik, dengan demikian pelaksanaan UNBK nantinya akan berlangsung dengan tertib, aman, dan sukses sehingga siswa/i MAN 1 Medan akan memperoleh nilai yang memuaskan. KSSIQ

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.