Pasukan Pengibar Bendera MAN 1 Medan (PASPRAMSAT) Raih Juara Nasional

Medan (Inmas). Sebanyak 20 Orang siswa/i MAN 1 Medan yang tergabung dalam Pasukan Pegibar Bendera MAN 1 Medan (PASPRAMSAT) mengikuti kejuaraan nasional di Jakarta dan Bandung usai melaksanakan ujian Semester ganjil berbasis android pada tanggal 13  Desember 2019 s/d 02 Januari 2020. Event pertama yang diikuti adalah Passion 15 SMAN 67 Jakarta pada tanggal 15 Desember 2019 dan berhasil memperoleh Juara Umum 1 dengan rincian juara 1 pengibar terbaik, juara 1 formasi terbaik, juara 1 Lomba Formasi Pengibaran bendera.

Kemudian pada tanggal 16 s/d 22 Desember 2019 mengikuti event GERANAT MENWA di Universitas  Negeri Jakarta berhasil meraih Juara umum 1 GERANAT MENWA dengan rincian juara 1 Utama, juara 1 danton terbaik, juara 1 Variasi Formasi Terbaik, Juara 1 kostum terbaik, Danton terfavorit dan team terfavorit.

Dan pada tanggal 24 s/d 27 Desember 2019 mengikuti event Mandala se-Nasional SMAN 1 Kota Sukabumi berhasil meraih Juara BINA 3 Mandala se-Nasional SMAN 1 se-Nasional dengan rincian juara danton terbaik 3, team favorit 1, the best dress 1, barak terbersih 3, variasi formasi terbaik 4.

Kepala MAN 1 Medan Maisaroh, S.Pd, M.Si memberikan secara simbolis piala penghargaan yang telah diraih pada event tingkat nasional dan mengucapkan selamat kepada siswa/i MAN 1 Medan yang tergabunng dalam eksul PASKIBRA Semoga kedepan lebih banyak lagi Prestasi yang diraih MAN 1 Medan dan semoga semakin banyak Siswa/i MAN 1 Medan yang cerdas, unggul dan berprestasi dalam segala bidang serta mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan MAN 1 Medan dan MAN 1 Medan akan selalu mengupayakan seluruh siswa/i nya untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional maupun internasioanal, Madrasah Hebat Bermartabat. (Medan/KSSIQ)

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.