Kunjungan dan Pengawasan oleh Kepala Kemenag Sumatera Utara

Medan, Jurnalistik Syams – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan kedatangan Kepala Kantor Wilayah (KAKANWIL) Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Bapak Drs.H.Syahrul Wirda, MM dalam rangka kunjungan dan monitoring KAKANWIL beserta jajaran, Jumat(22/01).

Dalam kunjungan kali ini KAKANWIL membahas tentang pembukaan dan persiapan sekolah untuk tatap muka. Dalam situasi pandemi, banyak kegiatan yang tidak berjalan dengan normal termasuk pendidikan. Oleh karena itu, pemerintah mencari cara agar pendidikan tidak terhambat dalam situasi pandemi ini, maka setiap hari diadakan evaluasi-evaluasi dalam pembelajaran. “ Jadi Untuk pembelajaran tatap muka perlu semua komponen, walaupun kita sudah membuka peluang tetap kita tidak mengesampingkan aturan pemerintah daerah” ujar Bapak Drs.H.Syahrul Wirda selaku KAKANWIL Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian dilanjutkan dengan harapan dari Bapak Drs.H.Syahrul Wirda, yaitu untuk menerapkan pandangan Al-Qur’an terhadap pelajaran yang diharapkan keilmuan ini diterapkan agar menjadi Madrasah yang hebat dan bermartabat serta unggul. Dan juga harapannya agar komite dan madrasah harus kompak untuk lancarnya pendidikan.

Reporter : M.Rizky Maulizar
Editor : Anindya Puspaningrum

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.