Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW MAN 1 Medan Gelar Tabligh Akbar Online

Medan, Jurnalistik Syams – Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Kota Medan melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar online peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan tema “Memperkokoh Aqidah, Menghiasi Perilaku dengan Akhlakul Karimah Dalam Menghadapi Tantangan Zaman.” Sabtu, (31/10).

Seperti kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 masih melanda di negara Indonesia maka dengan itu Kegiatan ini dilaksanakan secara online disiarkan melalui Chanel YouTube MAN 1 Medan. Nantinya siswa/i mencatat ringkasan dalam acara tersebut dirumahnya masing-masing. Acara ini berlangsung pada pukul 09.00-12.00 WIB diikuti seluruh siswa MAN 1 Medan.

“Jadilah siswa MAN 1 Medan yang berprestasi dan dihiasi dengan menerapkan perilaku Akhlakul Karimah dalam kehidupan sehari-hari.” Ujar Bunda Maisarah S.Pd, M.Si selaku Kepala Madrasah

Disisi lain, acara dilanjutkan dengan tepung tawar siswa/i Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Medan yang berprestasi mengharumkan nama baik Madrasah diantaranya, Rahmad Hidayat Dalimunthe berhasil lulus di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI), Muhammad Rais Akbar Rambe dan Muhammad Ghatfan Faiz Hidayatullah berhasil lulus di Fakultas Syari’ah di Yaman, Rizky Azmi Swandi berhasil lulus untuk pertukaran pelajar di Amerika serikat dan yang terakhir Hajar Atunnissa berhasil menjuarai terbaik satu MTQ provinsi sumatera Utara.

Narasi : M. Rizky Maulizar 

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.