Pisah Sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Medan

Medan, Jurnalistik Syams – ┬áMAN 1 Medan mengadakan serah terima jabatan Kepala Madrasah. Jabatan Kepala Madrasah yang diduduki Ibu Maisaroh S. Pd, M.Si diserahkan kepada Bapak Reza Faisal, S.PD.,M.PMAT., Senin (30/08).

Acara ini dilaksanakan di ruang guru MAN 1 Medan yang dihadiri oleh hampir semua guru dan staff madrasah serta turut hadir pula pihak dari Kemenag.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 s.d. 12.15 ini dipenuhi dengan suasana penuh haru. Tak hanya diisi dengan kata sambutan dari pihak yang berkepentingan, adapula persembahan video khusus ucapan selamat bertugas untuk Ibunda Maisaroh S.Pd, M.Si yang dibuat oleh perwakilan MPK, OSIM, dan juga Jurnalistik Syams MAN 1 Medan serta pembacaan puisi karya Fatimah Raudhatul Jannah oleh Bapak M. Muhammad Yamin S.S, S.Pd dan Falahani.

“Sesuai amanat tadi semoga MAN 1 Medan dapat lebih hebat lagi dari yang sebelumnya” tutur Ibu Maisaroh S.Pd, M.Si saat serah terima jabatan kepada Bapak Reza Faisal, S.PD.,M.PMAT.

Mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, acara ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Reporter : Elza Fatimah Zahra, Fatimah Raudhatul Jannah, Najwa Ramadhani Tarigan dan Naila Elfira Sari.
Editor : Nabila Rizki Matondang

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.