Kunjungan Polwan Polrestabes ke MAN 1 MEDAN

Medan, Jurnalistik Syams – MAN 1 Medan mendapat kunjungan dari Polwan Polrestabes Medan dalam upacara bendera, Senin (01/08/22).

 

Kunjungan Polwan Polrestabes Medan ini dalam rangka memperingati hari Polwan yang ke 74 pada 01 September 2022 mendatang serta memberi pengenalan mengenai polwan kepada generasi muda terkhususnya para siswa/i di Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan.

 

Upacara ini diikuti oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Medan, para guru serta siswa/i semester 3. Sementara para murid semester 1 dan 5 turut melaksanakan upacara di kelas masing-masing.

 

Pengibaran Sang Bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Paskibra MAN 1 Medan. Upacara berlangsung dengan khidmat dan pelaksanaan upacara tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

“Sekolah diharapkan untuk membentuk PKS (Patroli Keamanan Sekolah) untuk membantu para guru mengamankan sekolah, tetap dengan pengarahan dan koordinasi antara pihak sekolah dan pihak kami (polwan),” tutur Ibu Iptu Friska, mewakili pihak polwan Polrestabes Medan.

 

Harapan juga tertuju kepada para siswa/i MAN 1 Medan agar tetap semangat dalam berkarya dan berkarir ke depannya, baik menjadi polisi maupun aparat negara.

 

Reporter : Siti Farrah Aini, dan Aqila Nurfadilla

Editor: Citra Salsabila 

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.