Ciptakan Asa melalui Kelas Jurnalistik

Medan, Jurnalistik Syams – LPM Dinamika UIN SU mengadakan Kelas Jurnalistik bersama Jurnalistik Syams MAN 1 Medan, Sabtu (21/8).

Kelas Jurnalistik yang diselenggarakan ini mengusung tema “Gores Pena, Ukir Karya, Ciptakan Asa” yang artinya dengan menggoreskan pena kita dapat mengukir suatu karya dan menciptakan sebuah asa.

Kegiatan ini dilaksanakan di MAN 1 MEDAN yang bertujuan untuk memberikan pelajaran kepada para peserta agar dapat mengetahui lebih dalam lagi dunia Kejurnalistikan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini ialah WKM Litbang, WKM Kesiswaan, WKM Humas, Pembina Jurnalistik Syams, Ketua Umum LPM Dinamika, Ketua panitia Kelas Jurnalistik dan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah yang diwakilkan oleh Bunda Hj. Syarifah Zaiton S.Pd.

“Teruslah menulis sampai suatu saat kita menjadi objek tulisan orang lain. Semoga siswa/i MAN 1 Medan mampu mengembangkan dan menciptakan suatu karya.” Ujar Asep M. Shobirin selaku ketua LPM Dinamika periode 2021/2022.

Mengingat pandemi yang belum berakhir, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer.

Reporter : Elza Fatimah Zahra dan Nabila Rizki Matondang
Editor : Nabila Rizki Matondang

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.