MAN 1 Medan Mengadakan Vaksinasi

Medan, Jurnalistik Syams – MAN 1 Medan mengadakan vaksinasi untuk para siswa/i, Jumat (29/10).

Kegiatan vaksinasi ini diadakan oleh Polrestabes kota Medan dengan tujuan meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah terpapar Covid-19. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 s/d selesai. Dan dihadiri oleh para peserta vaksin yang merupakan siswa/i MAN 1 Medan, dengan arahan dari para guru serta Kapolrestabes kota Medan dan jajarannya.

Kegiatan ini dilakukan dengan mendata dan memeriksa kesehatan siswa/i terlebih dahulu. Setelah divaksinasi, para siswa akan diobservasi selama 15 menit untuk tetap menjaga kesehatan siswa/i dari gejala efek samping vaksin tersebut. Para siswa yang telah divaksin juga akan mendapat sertifikat vaksinasi.

Selama vaksinasi berlangsung, Kapolrestabes kota Medan terus mengawasi dan menjaga agar semua orang tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama untuk para siswa/i MAN 1 medan yang melakukan vaksinasi.

“Harapannya agar seluruh pelajar telah divaksinasi karena pelajar ini merupakan masa depan bangsa yang dapat meneruskan pembangunan negara kita ini”, ujar Bapak Baginda Sitohang S.H, selaku Kabag SDM Polrestabes Medan saat ditanya mengenai harapan beliau setelah berlangsungnya vaksinasi tersebut.

Reporter : Sefrenty inola lubis dan Nayla Syifa ‘Aisy.
Editor : Nabila Rizki Matondang, Naila Syahla Lubis, Beby Ariani Harahap dan Novilya Musfira Bahri.
Tim lapangan : Ghaisan Al Tamis, Atika syahfira dan Zalfa Zahira.

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.