UP GRADING OSIM MAN 1 MEDAN

Medan, Jurnalistik Syams – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Medan mengadakan kegiatan Up Grading Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Minggu (8/11)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kualitas kinerja dari OSIM sendiri.Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) dan juga pemateri – pemateri yang handal dalam bidangnya.

Acara ini berlangsung di Masjid al-iman MAN 1 Medan dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan selesai yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Selanjutnya kata sambutan dari ketua panitia dan dibuka langsung oleh Yanda Rahmad Jamil selaku WKM Keagamaan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi dengan tema yang berbeda-beda dari masing-masing pemateri.

Adapun acara ini dihadiri oleh enam pemateri yaitu Rahmad jamil S.Ag.,M.Pd selaku Wakil Kepala Madrasah bidang keagamaan, Mhd.Saiful Makhyar Syarif selaku Pemateri Teamwork, Zhian Alza Widya Putri selaku pemateri Kesekretarian, Halimah Nur Sya’diah selaku pemateri Kebendaharaan, Salman Alfarisi, Sp, M.Agr selaku pemateri Leadership, Muhammad Husni Mubarak, S.E selaku pemateri Public Speaking.

Reporter : Nabila Rizky Matondang dan Dea Rizky Ananda.
Editor : M.Rizky Maulizar

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.