Menuju UP GRADING OSIM MAN 1 MEDAN Laksanakan Bakti Sosial

Medan, Jurnalistik Syams – Madrasah Aliyah Negri (MAN) 1 Kota Medan mengadakan kerja bakti sosial yang diikuti oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) MAN 1 Medan, Sabtu(7/11).

Kegiatan ini merupakan program kerja kordinator bidang OSIM MAN 1 Medan dalam rangka persiapan acara “UP GRADING OSIM MAN 1 MEDAN”, Minggu(8/11). Adapun tujuan dilakukan kerja bakti sosial tersebut adalah untuk saling membantu dengan sesama dan gotong royong membersihkan masjid al-iman MAN 1 Medan dan seluruh ruangan kelas. Kegiatan tersebut dimulai pukul 14.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut di buka oleh bunda Syarifah Zaitun S.Pd selaku WKM Kesiswaan.”Segala sesuatu harus disertai dengan niat yang tulus agar terciptanya kerjasama yang baik” Ujarnya.

May sastia selaku sekretaris korbid pendidikan OSIM MAN 1 Medan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerja bakti sosial. “Harapan nya untuk kegiatan ini, semoga bisa terus saling membantu satu sama lain, dan terhadap sesama”. Ungkapnya.

Meskipun kegiatan ini dilakukan ditengah pandemi seluruh orang yang ikut berpartisipasi dalam bakti sosial tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Reporter : Falahani
Editor : M. Rizky Maulizar

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.