MAN 1 Medan Serahkan Donasi Kepada Korban Bencana Gempa Bumi Kabupaten Tapanuli Utara

Medan, Jurnalistik Syams– Penyerahan donasi korban bencana Gempa Bumi Kabupaten Tapanuli Utara MAN 1 Medan, Rabu (12/10).

Setelah mengetahui peristiwa gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara pada 1 Oktober 2022, MAN 1 Medan mendapatkan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara melalui Kepala Kementerian Agama Kota Medan untuk mengumpulkan donasi. MAN 1 Medan menyambut instruksi tersebut dengan menggalang donasi kepada siswa/i dan guru serta pegawai MAN 1 Medan yang di koordinasi oleh WKM Kesiswaan, Ibu Hj. Syarifah Zaiton dan WKM Keagamaan berdasarkan instruksi Kepala MAN 1 Medan, Bapak Reza Faisal S.Pd.M.PMat.

Penggalangan donasi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kepada korban Gempa Bumi di Tapanuli Utara. Penggalangan dilaksanakan selama 2 hari oleh OSIM MAN 1 Medan yang datang ke setiap kelas.

Jumlah donasi yang terkumpul mencapai 7 juta rupiah. Adapun nominal yang terkumpul, diserahkan langsung di ruangan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Medan pada pukul 11.00 WIB.

Penyerahan donasi diwakilkan oleh WKM Keagamaan, Bapak M.Choiruddin, .M.A bersama staf keagamaan, Bapak Rendi Syah Putra, S.Pd.I, staf kesiswaan, Bapak Muhammad Yamin S.S. S.Pd dan Mashabi Nur Ritonga yang diterima oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bapak H. Untung Nasution, M.H.I, Kordinator Umum Informasi dan Humas, Bapak Imam Mukhair M.Hum.

Tim Editor: Nabila Rizki Matondang
Naila Syahla Lubis
Beby Ariani Harahap

 

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.