Monitoring dan Evaluasi Program Sekolah Siaga Kependudukan di MAN 1 Medan

Medan, Jurnalistik Syams – Monitoring dan Evaluasi Program Sekolah Siaga Kependudukan di MAN 1 Medan, Jumat (18/02).

Program Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) bertujuan untuk menginformasikan pemahaman seputar kependudukan kepada lingkungan sekitar dan dapat mengintegrasikannya dalam mata pelajaran agar dapat disampaikan kembali kepada masyarakat luas.

Monitoring dan evaluasi dilaksanakan agar program Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan monitoring ini dihadiri langsung oleh Bapak Rykki Waldo Sitompul selaku Kepala Seksi Data dan Informasi DPPKB Provinsi Sumatera Utara dan rekannya.

Kegiatan monitoring diawali dengan penyambutan pihak DPPKB oleh para WKM, guru, MPK, OSIM, PIK-R An-Nahlu dan Jurnalistik Syams MAN 1 Medan. Dilanjutkan dengan hiburan oleh Safarina Band yang membawakan lagu mengenai kependudukan.

“Kata pertama adalah mantap! Kita salut dengan ibu-ibu, bapak-bapak dan adik-adik semua karena masalah kependudukan ini merupakan hal yang penting”, ujar Bapak Rikky Waldo Sitompul saat ditanya mengenai kesan beliau usai mengunjungi Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) yang ada di MAN 1 Medan.

Reporter : Sefrenty Inola Lubis dan Nabila Rizki Matondang.
Editor : Nabila Rizki Matondang dan Novilya Musfira Bahri.

 

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.