MAN 1 Medan Sukses Adakan Khataman Qur’an Kelas XII dan Memperingati Isra’ Mi’raj

Medan, Jurnalistik Syam – MAN 1 MEDAN Sukses Adakan Khataman Qur’an Kelas XII dan Memperingati Isra’ Mi’raj, Rabu(3/02)

Kegiatan ini dilangsungkan di lapangan badminton MAN 1 Medan dan dihadiri langsung oleh Bapak Kepala MAN 1 Medan, Ketua Komite, Wakil Kepala Madrasah, para guru, serta siswa/i kelas XII.

Adapun siswa/i kelas X dan XI mengikuti rangkaian kegiata melalui siaran langsung di channel YouTube MAN 1 Medan.

Acara ini berlangsung dari pukul 08.30 s/d selesai. Adapun prosesi awalnya ialah khataman Qur’an oleh kelas XII. Dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh beberapa tokoh, tausyiah dan pembacaan doa oleh Al-Ustadz Habibi Syamsudin, S.Pd., penyerahan tropi kepada beberapa siswa/i pemenang MTQ Kota Medan dan penutupan oleh MC.

Suksesnya acara ini juga tidak terlepas dari kerja sama para panitia yang terhimpun dari Ketua panitia, staf pengajar, serta murid murid yang beranggotakan para pengurus OSIM, MPK, Tim Keagamaan, Safarina Band, English Club, Arabic Club serta Jurnalistik Syams MAN 1 Medan.

“Harapannya adalah agar siswa/i kelas XII dapat menjalankan rangkaian ujian dengan lancar dan untuk kelas X dan XI agar dapat mengamalkan dan mensyiarkan nilai-nilai Islam”, ujar Yanda Choiruddin selaku WKM Keagamaan saat ditanya mengenai harapan beliau setelah berlangsungnya acara tersebut.

Reporter : Zarkasyi Dzihni Sanjaya, Zalfa Zahira dan Aulia Santri Agustin

Editor : Zalfa Zahira, Aulia Santri Agustin

 

 

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.