Milad KKD OSIM yang Ke-39

Medan, Jurnalistik Syams – Milad KKD OSIM yang Ke-39, Minggu(6/3).

Acara ini dilangsungkan di mesjid Al-Iman MAN 1 Medan secara luring. Pada acara milad kali ini, KKD OSIM MAN 1 Medan membawa tema “Pererat Ukhuwah, Gencarkan Dakwah” yakni dengan tujuan menguatkan ukhuwah di antara para peserta KKD OSIM MAN 1 Medan. Tidak hanya itu, tetapi juga dengan para alumni-alumninya yang berhadir. Serta, setelah diadakannya acara ini diharapkan dapat menambah semangat juang para peserta dalam berdakwah di jalan Allah SWT.

Acara ini dihadiri oleh Kepala MAN 1 Medan, Pendiri KKD OSIM MAN 1 Medan, Mu’allim Husni Ishak selaku staf WKM kesiswaan, para alumni-alumni KKD OSIM MAN 1 Medan, serta pengurus dan peserta didik KKD OSIM MAN 1 Medan. Adapun Buya Mukhlis Malik selaku pendiri KKD OSIM MAN 1 Medan menceritakan kembali mengenai sejarah berdirinya KKD OSIM MAN 1 Medan.

Pada akhir acara, para peserta didik KKD OSIM MAN 1 Medan menampilkan sholawat dan pembacaan puisi. Selanjutnya, menonton video perjalanan KKD OSIM MAN 1 Medan pada tahun 2021-2022 ini.

“Selamat milad KKD OSIM MAN 1 Medan yang ke 39 tahun. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melimpahkan keberkahan dan semangat untuk kita. Serta KKD OSIM MAN 1 Medan ini terus eksis dan memberi kontribusi positif bagi anak-anak MAN 1 Medan saat ini dan di masa yang akan datang” Ujar Ayahanda Reza Faisal S.Pd., M. P.MAT selaku kepala MAN 1 Medan saat menyampaikan kata sambutannya dalam acara tersebut.

Reporter : Sefrenty Inola Lubis dan Zakwan Hilmi Sipahutar.
Editor : Zakwan Hilmi Sipahutar, Muhassanah Nasution dan Novilya Musfira Bahri.

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.