Guna Mencari Kader Baru, KKD OSIM MAN 1 Kota Medan Laksanakan Pembukaan

Medan, Jurnalistik Syams – Guna mencari kader baru, Kursus Kader Dakwah dan OSIM Madrasah Aliyah Negri (MAN) 1 Kota Medan melaksanakan pembukaan KKD dengan tema “Mengapa Harus KKD ?”  melalui aplikasi goggle meet yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan diikuti 42 orang peserta, Minggu (25/10).

Kegiatan ini merupakan program kerja dari kordinator Bidang Dakwah (KODAK) OSIM MAN 1 kota Medan, sebagai pembekalan awal bagi kader dakwah tahun 2020/2021. Kegiatan ini bertujuan untuk mecari kader baru serta dilatih berbicara didepan banyak orang dan menyampaikan ajaran islam dilingkungan sekitarnya.

Pembukaan ini dihadiri oleh Pengurus, Peserta Kader Dakwah, Serta Kakanda alumni MAN 1 Medan. Meskipun Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, para kader Dakwah tetap semangat mengikuti rangkaian acara sampai selesai.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar berdakwah saja tetapi disini kita dilatih untuk dapat berkomukiasi dengan baik, dan dapat berguna di dunia perkuliahan nantinya.” Ujar Muhammad Rusdi Hakim selaku ketua OSIM.

Narasi : M. Rizky Maulizar

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.