Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Oleh Ekstrakurikuler UKS & PIK-R MAN 1 Medan Periode 2022/2023

Medan, Jurnalistik Syams– SERTIJAB UKS dan PIK-R An-Nahlu MAN 1 Medan Periode 2022-2023. Senin (26/12)

 

Kegiatan Ini dilaksanakan di area MAN 1 Medan yang dihadiri oleh pelatih ekstrakurikuler UKS, Bunda Nurhanifah Siregar, S.Sit., pembina ekstrakulikuler UKS, Bunda Hj. Murniati KS., dan beberapa perwakilan, dari pihak OSIM, MPK, Jurnalistik serta Alumni ektarakurikuler UKS dan PIK-R.

 

Pada acara tersebut dilakukan kegiatan SERTIJAB (Serah Terima Jabatan) dari pengurus lama kepada pengurus baru. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan serta pengalaman dalam penugasan, dan pematangan dalam kepemimpinan sehingga dapat menjadi bekal pada pelaksanaan tugas tugas selanjutnya.

 

Adapun pengurus baru UKS periode 2022/2023, yang akan dilantik, yaitu Arief Rahman Hakim Harahap (Ketua Umum), Hairany Pulungan (Sekretaris Umum), Khalisa Najma Nasution (Bendahara Umum)

Ada pula pengurus baru PIK-R periode 2022/2023, yang akan dilantik, yaitu Jihan Thaahirah (Ketua Umum), Dafina Syafitri (Sekretaris Umum), dan Alya Nazwa (Bendahara Umum).

 

“Harapannya adalah amanah yang telah diberikan kepada pengurus tahun 2022/2023 semoga dapat dijalankan dengan baik dan juga menjadikan nama baik UKS ini menjadi lebih baik lagi mengikuti lomba lomba yang ada karena ini sudah tidak ada lagi zaman Covid (pandemi) maka pasti lebih banyak lomba lomba dan tetap semangat kepada adik adik kelas 11 untuk berikutnya,” ujar Ketua Umum UKS periode 2021-2022 Arif Rahmanoor.

 

Reporter: Aulia Santri Agustin dan Salsa Nabilah Surbakti

Penyunting: Nazwa Aisyara