OSIM MAN 1 Medan Gelar Seminar Online

Medan, Jurnalistik Syams – OSIM Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan mengadakan Seminar Nasional dengan tema “Anak bangsa berkarya, organisasi jalannya” bersama Muhammad Nurdiansyah selaku Presiden BEM IPB Tahun 2019, Sabtu(12/12).

Dalam Seminar tersebut, Muhammad Nurdiansyah menjelaskan cara berorganisasi dengan baik di sekolah yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai . Kegiatan tersebut sebagai pembekalan pelajar dalam memasuki dunia organisasi, Seminar ini tidak hanya diikuti oleh siswa/i MAN 1 MEDAN namun juga seluruh pelajar indonesia maupun luar negeri.

“Organisasi mengajarkan kita tentang Nilai Hidup dengan aktif di organisasi, kita tidak hanya mendapatkan kebermanfaatkan, melainkan juga mampu memberi lebih banyak kebermanfaatan yang bagi sesama” Ujar Kak Nurdiansyah Selaku Pembicara.

Dengan dihadiri oleh pemateri yang hebat serta ilmu yang diberikan pemateri sangat bermanfaat bagi seluruh partisipan , tentunya hal itu membuat seminar ini memicu antusias lebih seluruh peserta yang mengikuti dari luar daerah maupun luar Negeri.

Reporter : Annisa Al-Zahra Suherman dan Sefrenty Inola Lubis
Editor : M.Rizky Maulizar

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.