Tingkatkan Ketakwaan dan Ukhuwah, MAN 1 Medan Gelar Buka Bersama Puasa Sunah

Medan, Jurnalistik Syams – MAN 1 Medan Gelar Kegiatan Buka Bersama Sunah, Siswa/i MAN 1 Medan Antusias Berhadir. Kamis (10/11)

 

OSIM MAN 1 Medan sukses gelar buka bersama sunah perdana di tahun 2022. Kegiatan mingguan ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan mencari ridho Allah Swt., serta menjalin ukhuwah di antara siswa/i MAN 1 Medan.

 

Kegiatan ini digelar di Masjid Al-Iman MAN 1 Medan pada Kamis, 10 November 2022. Dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga usai salat magrib. Turut berhadir pula WKM, guru beserta staf MAN 1 Medan. Siswa/i yang hadir terdiri dari semester 1, 3, dan 5.

 

Tak hanya sekadar berbuka puasa, terdapat sejumlah kegiatan bermanfaat menjelang waktu berbuka, yaitu pembacaan Yasin oleh seluruh siswa/i dan penyampaian tausiah oleh Muallim Husni Ishak dengan mengusung tema “Islam Rahmatan lil ‘Alamin”.

 

“Harapan saya tentu agar siswa/i MAN 1 Medan istikamah dan selalu bersemangat mencari ilmu yang bermanfaat dalam kegiatan bukber (buka bersama) sunah ini,” tutur Ketua Koordinator Bidang Dakwah OSIM MAN 1 Medan, Achmad Rifqi Febriatmo mengenai harapannya dalam kegiatan ini.

 

Reporter: Zarkasyi Dzihni Sanjaya dan Siti Farrah Aini
Tim Dokumentasi: Muhammad Habib dan Zarkasyi Dzihni Sanjaya
Editor: Siti Farrah Aini dan Gilang Rahman Dika

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.