Tingkatkan Kinerja Organisasi, OSIM dan MPK MAN 1 Medan Adakan Upgrading Periode 2022/2023

Medan, Jurnalistik Syams -OSIM dan MPK MAN 1 Medan Menggelar Kegiatan Upgrading dengan Tujuan Meningkatkan Kinerja Organisasi. Sabtu (06/11)

 

Acara yang mengusung tema “Level Up Comunication In The Organization” ini, dihadiri oleh WKM Kesiswaan, Ibunda Syarifah Zaiton, S.Pd., WKM Litbang, Ayahanda Asrul Yafizham Harahap, S.Pd., BBA, Couns, CHt, WKM Humas, Ayahanda Kurnia Senja Bahagia, S. Ag., M. Sc., serta staf kesiswaan, Ayahanda Muhammad Yamin, S.S., S.Pd., dan Ayahanda Mashabi M. Noor Ritonga.

 

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimulai pada Sabtu, 6 November 2022 dan usai pada Minggu, 7 November 2022 di Lapangan Badminton MAN 1 Medan. Selain meningkatkan kinerja dalam berorganisasi, acara ini juga bertujuan untuk lebih menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara MPK dan OSIM di masa yang akan datang.

 

Pengkaderan melalui materi yang dilakukan juga diharapkan dapat menambah wawasan anggota OSIM dan MPK tentang pendalaman jabatan masing masing sesuai dengan materi yang diberikan meliputi, kepemimpinan, administrasi, dan keuangan.

 

“Dengan berlangsungnya kegiatan ini, saya berharap seluruh anggota MPK dan OSIM lebih memahami apa arti komunikasi di dalam organisasi dan tidak ada kesalahpahaman dalam komunikasi di organisasi. Karena yang terpenting di dalam organisasi itu adalah komunikasi. Jika komunikasinya buruk, maka organisasi tidak akan berjalan dengan lancar,” tutur Ketua Panitia Upgrading OSIM MAN 1 Medan, Raihan Sya’ban dalam wawancara eksklusif.

 

Reporter : Farah Mutia Andara, Laili Mufidah Srg, dan Muhammad Habib
Editor : Naila Syahla Lubis dan Siti Farrah Aini

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.