MILAD KKD OSIM MAN 1 Medan

Medan, Jurnalistik Syams – Kursus Kader Dakwah (KKD) MAN 1 Medan memperingati Milad yang ke-38 tahun,yang mulai berdiri pada 23 Februari 1983, Minggu(28/2).

Acara ini berlokasi di Masjid Al-iman MAN 1 Medan. Dimulai pada pukul 10.00-15.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh maksimal 80 peserta dengan jumlah terbatas dikarenakan ketentuan dari pihak sekolah, serta dihadiri pendiri KKD OSIM Buya Mukhlis, pembina KKD Mualim Husni dan sekitar 17 orang alumni yang diundang untuk acara ini.

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain penampilan dari sholawat ,video dokumenter dan pesan kesan dari peserta KKD. Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para anggotanya, mengenalkan napak tilas serta proses perkembangan dari organisasi tersebut.

“Diharapkan adik-adik dapat semangat dan lebih baik lagi,dan semoga KKD terus berjalan sampai hari akhir dan saya harap KKD ini terus menjadi aliran yang watsaniyah yaitu aliran penengah yang tidak membenci A tidak membenci B,semoga adik adik menjadi pengurus yang lebih hebat lagi” ujar Muhammad Faiz Daffa, selaku ketua Korbid Dakwah KKD OSIM MAN 1 Medan.

Reporter : Sefrenty Inola Lubis dan Elza Fatimah Zahra
Editor : Anindya Puspaningrum

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.