OSIM MAN 1 Medan Gelar Ngabuburit Virtual

Medan, Jurnalistik Syams – OSIM Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan mengundang bintang tamu Artis Kota Medan Eltasya Natasya dalam kegiatan ngabuburit virtual bersama Pocari Sweat, Kamis( 29/04).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan siswa/i MAN 1 Medan bisa terhibur walaupun secara virtual melalui aplikasi zoom meeting pada pukul 17.00-18.45 WIB . Tujuan lain ialah Pocari Sweat Indonesia senantiasa mempunyai hubungan kerjasama yang baik untuk kedepannya agar program dari OSIM MAN 1 Medan tetap aktif dan juga tidak vakum meskipun dalam masa pandemi covid-19.

Persiapan acara disiapkan oleh panitia sekitar 2 Minggu saat sebelum bulan puasa dimana tim pocari sweat datang menawarkan program kegiatan ngabuburit virtual. Adapun pemandu acara dalam kegiatan tersebut dibawa oleh Muhammad Hamli Rizki dan Dhaifina Khafifah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala MAN 1 Medan Ibu Maisaroh S.Pd., M.Si , kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua umum OSIM yaitu Muhammad Rusdi Hakim Lubis. Setelah itu penampilan dari sebagian eskul seperti asmara dance, safarina band, dan tim sholawat.

Selanjutnya, Performa istimewa dari Guest star Eltasya Natasha selaku bintang tamu yang merupakan artis kesukaan kota Medan dalam bidang menyanyi. Kemudian diakhir kegiatan terdapat kultum dari ustadz Irhas Abu Ilyas sepanjang 7 menit, serta diakhiri dengan doa buka puasa, dan setelah itu azan yang dilantunkan oleh Muhammad Zikri Habibie Sihite.

Reporter : Naila Elfira Sari

Editor : Muhammad Rizky Maulizar

Buka Percakapan
Bantuan Informasi?
Assalamu alaikum
Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan.